Cara Perbaiki Email yahoo yang Lupa kata sandi, Pertanyaan dan Jawaban Rahasia

Mengobati penyakit yang namanya Lupa kata sandi, Pertanyaan dan jawaban Rahasia Pada Email yahoo

Anda tidak bisa masuk ke email yahoo anda ?

penyakitnya cuman dua, yaitu :

1.Lupa Kata sandi, penyakit ini belum akut dan masih bisa diobati dengan resep sederhana

2.Lupa Pertanyaan dan jawaban rahasia, kalau sudah sampai pada penyakit ini maka prosesnya butuh waktu serta secangkir kopi dan sebungkus rokok.

LANGKAH PERTAMA : Siapkan/buatkan email yahoo alternatif

LANGKAH KEDUA : Siapkan juga email alternatif non yahoo, misal  ……@gmail.com. atau sejenisnya.

LANGKAH KETIGA :Anda tidak perlu jauh-jauh ke inggris untuk minta bantuan yahoo di sana, cukup di indonesia saja dengan klik DISINI   atau DISINI dan juga boleh DISINI disana anda akan masuk pada halaman seperti  gambar 01  atau bisa juga langsung ke  Gambar 2 dibawah ini :

Gbr.Br-01

Setelah anda ngeklik seperti gambar diatas, anda akan di bawa ke halaman seperti gambar 02  dibawah :

gbr.02

Pada kolom isian :

1. Memilih Produk : (klik/Pilih)  Yahoo ! Account (kolom ini sudah terisi otomatis jadi tdk perlu dirubah/biarkan/lewati saja)

2. Memilih kategori : (klik/Pilih) Password and Sign In (klik dalam kolom seperti gambar 02 diatas sehingga akan muncul beberapa pilihan, pilih dengan cara klik pada tulisan “PASSWORD DAN SIGN IN”). Pada tahapan ini atau pada saat kita klik tulisan “PASSWORD DAN SIGN IN”, secara otomatis akan muncul kolom isian baru seperti pada Gambar 02 nomor 3 diatas dengan tulisan “Memilih sub-kategori”

3. Memilih sub-kategori : (klik/Pilih)  Lupa pertanyaan & Jawaban Rahasia),Klik di tengah kolom isian dan akan  muncul beberapa pilihan, pilih dengan cara klik pada tulisan “LUPA PERTANYAAN & JAWABAN RAHASIA SAYA”

Pada saat anda ngeklik  “LUPA PERTANYAAN & JAWABAN RAHASIA SAYA” seperti Gambar 02 nomor 3 diatas, dengan otomatis akan muncul pilihan seperti pada bagian bawah gambar 02 diatas dengan pilihan :

a. Cari Bantuan Yahoo!

b. Kirimkan Email ke Agen Dukungan

c. Chat dengan Agen Dukungan secara online

Berhubung tulisan ini adalah pengalaman yang saya praktekan pada malam hari sehingga waktu saya ngeklik butir C, yaitu : Chat dengan AgenDukungan secara online, agennya lagi tidak aktif, dan disarankan untuk menghubungi agen pada jam kerja.Dan pada akhirnya saya pilih/ngeklik butir b yaitu :   Kirimkan Email ke Agen Dukungan, maka  akan tampil halaman isian seperti gambar 03 di bawah ini :

Gbr.03

Seperti pada gambar diatas (A.Tentang Masalahnya) form isian antara lain :

A1. : sudah  otomatis terisi atau anda bisa ganti dengan mengetik “lupa kata sandi,pertanyaan dan jawaban rahasia”

A2. : Jelaskan secara singkat persoalan yang sedang anda hadapi perihal email

A3. : Kosongkan saja

A4. : juga kosongkan  saja

Kemudian pada form isian ke 2 seperti gambar 04 dibawah :

gbr.04

B1.  :  Isi dengan Alamat email yang Bermasalah

B2.  :  Isi dengan Alamat email yahoo alternatif yang sudah disiapkan sebelumnya

B3.  : isi dengan nama depanmu

B4. : isi dengan nama belakangmu

Kolom isian berikut adalah seperti Gambar 05 di bawa ini :

gbr.05

C1. : isi dengan tanggal, bulan dan tahun lahirmu (misal tgl lahirmu 28 April 2013, maka isi/ketik : 28/04/2013, kalau cara ini di tolak atau tidak bisa maka coba rubah tanggal lahirmu dari tgl 28 jadi tgl 08 yaitu : 08/04/2013)

C2.  : isi dengan kode  pos kotamu

C3. : isi dengan alamat email alternatif non/bukan yahoo, misalnya ….@gmail.com. yang sudah disiapkan sebelumnya

C4. : biasanya sudah otomatis terisi tp kl belum, isi dengan kata ya/yes

Langkah berikut adalah kolom isian seperti pada gambar 06 sbb :

gbr.06

Biar Mudah dan email anda bisa ke buaka lagi maka  ikuti Cara saya dulu seperti dibawa ini, kalau kamu sudah bisa masuk lagi ke emailmu baru pertanyaan dan jawaban rahasianya diatur ulang

D1.Pertanyaan keamanan : isi dengan “Siapa nama depan Nama Paman kesayangan Anda ” ?

D2 : Jawaban keamanan : isi dengan ” Nama Pamanmu”

D3 : Pertanyaan keamanan2 : isi dengan “Apa makanan favorit anda semasa kecil ?”

D4 : Jawaban keamanan 2 : isi dengan “Jawabanmu sendiri “

Pada kolom isian paling bawah seperti gambar 07 di bawah :

Gbr.07

Isi dengan cara ketik pada kolom nomor 2 captcha kode yang ada pada kolom  nomor 1 kemudian KIRIM EMAIL ANDA KE YAHOO DENGAN KLIK “KIRIM’
Proses ini sudah selesai dan anda tinggal menunggu jawaban dari yahoo, kalau cepat satu jam, tapi kalau yahoonya lagi sibuk tunggu sampai besok atau lebih pastinya anda sering cek saja jawaban yahoo di kotak masuk email alternatif yahoo yang sudah disiapkan sebelumnya.
Kalau sudah ada jawaban dari yahoo via email yahoo anda maka kira2 seperti gambar 08  dibawah ini :
gbr.08
Pada saat anda membuka email tersebut, isinya kira-kira seperti ini :
Yahoo!

Baru-baru ini Anda meminta bantuan pribadi dari pusat layanan on-line kami. Berikut adalah ringkasan permintaan Anda dan balasan kami.

Balasan (Milka Larasati) (2013-05-21 05:45 PM)
Halo xxxxxxxxxxx,
Terima kasih telah menghubungi Yahoo! Accounts Services.
Artikel Bantuan Yahoo! Accounts Services ini akan membantu Anda mengatasi masalah teknis yang Anda alami.
Kami telah memperbarui informasi account Anda dengan menambahkan alamat email alternatif (xxxxxxx@gmail.com). Anda sekarang dapat menggunakan informasi ini untuk membersihkan verifikasi prompt. Sayangnya, saat ini, kita tidak bisa menghapus prompt untuk Anda.
Untuk mengakses akun Anda:
  1. Masukkan Anda ID Yahoo! dan kata sandi, dan pilih Sign In.
  2. Masukkan kode CAPTCHA keamanan. (Jika Anda tidak melihat kode secara acak, hanya melanjutkan ke langkah berikutnya.)
  3. Pilih Terima Kode.
  4. Masukkan / pilih alamat email alternatif (xxxxxxxx@gmail.com), kemudian pilih Receive Code lagi. Sebuah kode akan dikirimkan ke alamat email yang Anda masukkan.
    • PENTING: Jangan menavigasi browser Anda keluar dari halaman di mana Anda memasukkan alamat email alternatif. Jika Anda menggunakan alamat email alternatif, silahkan buka tab browser baru atau jendela untuk mengambil kode. Jika Anda menavigasi keluar dari halaman verifikasi, kode yang dikirimkan tidak akan dapat disahkan.
  5. Setelah Anda menerima kode, Anda perlu untuk memasukkan kode tersebut pada halaman yang disebutkan di atas. Ini akan membawa Anda ke layar untuk memperbarui kata sandi Anda.
Catatan: Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa pesan tersebut telah diblokir oleh penyedia email alternatif mereka atau filter spam. Jika Anda tidak menerima pesan tersebut, pastikan untuk memeriksa folder spam dan folder sampah. Pesan akan berjudul “Yahoo! Kode Login Verifikasi Anda”.
Pastikan untuk memilih password Anda sebelumnya tidak digunakan pada account Anda sebelumnya. Hal ini sangat penting untuk menjaga password Anda aman setiap saat. Password yang baik berisi kombinasi huruf besar dan huruf kecil, angka, dan / atau karakter khusus seperti%, $, dan +. dst…………………………….
Setelah anda buka dan baca email seperti diatas, langkah berikutnya adalah :
1. pesan tersebut diatas dalam email anda, anda copy dan pastekan di Microsoft Word
2. Email Alternatif buat terima  pesan yahoo tersebut diatas anda tutup/exit/sgnt out
3.Anda pergi/buka/signt in ke  email anda yang bermasalah, isikan atau ikuti petunjuk email diatas
4. pada tahab berikutnya dibutuhkan kode verifikasi, dan kode ini dikirim ke email non yahoo yaitu xxxxx@gmail.com
5.Buka tap baru dengan signt in ke xxxxx@gmail.com (email yahoonya jangan ditutp) di dalam xxxxx@gmail.com ada kode ferivikasi sepertipada gambar 09  dibawh ini :
gbr.09
Copy angka2 tsb kemudian kembali lagi ke email yahoo dan pastekan/Contol V’kan koode yang anda copykan dari xxxx@gmail ke dalam kotak yang sdh tersedia tadi di email yahoo.
5. Pada kolom berikutnya anda diminta isi kata sandi sebelumnya (kata sandi yang dulu anda pake tapi kemudian di  tolak)
6.Isikan Kata sandi yang Baru : xxxxxxxxx (kombinasi huruf dan angka)
7. Verifikasi/Ulangi kata  sandi baru

DAN AKHIRNYA EMAIL ANDA SUDAH BISA DIBUKA LAGI

DISAMPING CARA INI, DAN KALAU ANDA KESULITAN DENGAN CARA INI, ANDA BISA MENCOBA DENGAN CARA CHAT WINDOW, TAHAPANNYA KLIK DISINI
 Catatan : Apabila gambar yg ditampilkan dalam blog ini kurang jelas/tidak dapat dibaca maka centerkan gambar tsb di monitor anda kemudian tekan di key anda : Ctrl+Alt+Prt Scr Sysrq secara persamaan dan buka M.office/coreldraw/fhotoshop dan Ctr V’kan/paste untuk melihat gambar tsb secara jelas.
About these ads

284 thoughts on “Cara Perbaiki Email yahoo yang Lupa kata sandi, Pertanyaan dan Jawaban Rahasia

  1. gan , kok aku ditanyai pertanyaan keamanan setelah ada kolom B dan C itu?

  2. Pertanyaan keamanan seperti apa ? mestinya kl mas/mbak udah selesai mengisi form/kotak isian pada butir B dan C maka pada langkah berikutnya atau form/kolom isian berikutnya adalah pada butir E seperti gambar diatas yaitu mengisi CAPTCHA (menyalin angka/huruf yang terdapat dlmkotak diatas ke kotak bawah) persis pada gambar E diatas

  3. belum berhasil gan

  4. mas gimana ini ada tilisan seperti ini
    1017: Maaf, terjadi kesalahan di pihak kami. Silakan coba lagi nanti.

    • coba lagi sampai email km bisa terkirim ke yahoo, jawaban demikian bisa jadi karena yahoo lagi sibuk melayani yangl lain, kl bisa coba emailnya dikirim keyahoo pada malam harinya

  5. gan,,itu yg butir D diisi sesuai yg agan tulis apa gag?..
    misalnya kan itu pertanyaannya “Siapa nama depan Nama Paman kesayangan Anda ” ? harus saya isi dgn nama asli paman saya sendiri atau ” Nama Pamanmu” seperti yg agan tulis..mohon jawabannya..

  6. ya nama asli paman anda yang paling mudah diingat, jaga2 suatu saat emailnya terkunci lagi dan pertanyaan ini pasti muncul dan jawabannya tentu nama paman anda. Tambahan kalau tidak bisa terkirim ke yahoo. misalkan tanggal lahir anda 28/02/1985 GANTI DENGAN 08/02/198

  7. Saya uda ikutin pntujuk diatas.saya uda dpt balasan dr yahoonya trs mas blg sya srh sign in sm email yg bermasalah, masalahnya kan saya lupa passwordnya..trs gmna?

  8. 1 Pergi ke Yahoo! halaman sign-in .(sign in ke email yang bemasalah)

    2. Masukkan Anda ID Yahoo! dan kata sandi, dan pilih Sign In. (misalnya meta@yahoo.com dengan kata sandi yang dulu kamu pake)
    3. setelah langkah 1 dan 2 oke, klik sign in dan akan muncul seperti nomor 4 dibawa ini :

    4. Masukkan kode CAPTCHA keamanan. (Jika Anda tidak melihat kode secara acak, hanya melanjutkan ke langkah berikutnya.)
    5 Pilih Terima Kode. pada saat klik seperti pada nomor 5 ini akan tersedia kotak/kolom untuk diisi
    6 Buka email alternatif (xxxxxxgmail.com) ditap baru (jangan timpa atau tutup email xxxxx@yahoo.com‘nya), di email xxxxx@gmail.com sudah ada nomor/angka yg dikirim oleh yahoo, angka/nomor tsb kamu blok dan copy, kemudian kemabli ke email xxxxxx@yahoo.com, masuk ke kolom yang sudah tersedia dan PASTEKAN angka/nomor yang di copy tadi.

    Selanjutnya ikutin printahnya

  9. Kok saya sudah coba tapi gagal terus , kenapa ?

  10. mas,,
    saya kan lupa pertanyaan dan jawaban rahasianya,,
    saya ikutin langkah mas dari awal,
    yg ada 3 pilihan , produk, kategori, dan sub-kategori,
    kita pilih yg ketiga kan mas, sub-kategori,
    yg jadi masalah, gak ada kolom ketiga itu mas, yg sub-kategori,,
    itu jadi bagaimana mas,,
    mohon bantuannya ya mas,,

    • kalau mas masuk pada halama bantuan yahoo dengan cara Klik Tulisan klik DISINI seperti diatas maka seharusnya pada butir :
      - MEMILIH PRODUK : tdk perlu di robah (biarkan saja begitu)
      -MEMILIH KATEGORIi : Klik pada/dalam kotak bagian kanan tulisan tsb maka akan muncul beberapa pilihan, Pilih/klik “PASSWORD DAN SIGN IN” sehingga secara otomatis akan muncul kotak berikut dibawa yang berisi
      -MEMILIH SUB-KATEGORI : pada butir ini, klik pada kolom bagian kanan tulisan “memilih sub-kategori” maka akan muncul beberapa pilihan, pilih dgn cara klik pada tulisan “LUPA PERTANYAAN & JAWABAN RAHASIA SAYA” maka akan muncul persis seperti gambar diatas

  11. mas,, format tgl lahir gimana ya mas,,
    misalnya 31 desember 1996,,,

  12. saya kok waktu ng-send itu selalu bermasalah ya? Padahal saya sudah mencoba mengirim di mana- mana (di rumah via pc, di warnet) tetapi tetap tidak bisa. Bagaimana ini? padahal e-mail saya itu sangat penting

    • Periksa setiap kolom isian, pasti ada yang kurang lengkap, misalnya tanggal lahir kamu 28 maret 1987, ganti dengan tulisan 28/03/1987, kalau belum bisa ganti tanggal lahirmu diatas dengan ketik 08/03/1987

  13. sory gan, balesan e-mailnya cmn kayak gini gan?????

    Yahoo!

    Balasan Otomatis (Administrator) (2013-06-21 03:59 AM)
    Terima kasih telah menghubungi Layanan Pelanggan Yahoo!.

    ID Insiden Anda adalah: 130621-006147

    • Jika Anda melaporkan penyalahgunaan, kami menghargai usaha Anda dalam membuat komunitas kita lebih baik.. Kami akan menyelidiki and mengambil tindakan sepantasnya. Mungkin kami akan menghubungi Anda jika kami memerlukan informasi lebih lanjut untuk penyelidikan kami.

    • Jika Anda meminta bantuan atau mengajukan pertanyaan, kami akan menjawab secepatnya.

    Hormat kami,
    Tim Layanan Pelanggan Yahoo!
    Pengguna (Wahyuono Stt) (2013-06-21 03:59 AM)
    e mail tidak bisa sign in, lupa pertanyaan & jawaban rahasia

  14. bro…. mau tny… kok saya mala ga nerima email apa” ya… :(

  15. akhirnya saya kirim melalui link yang englishnya… sudah direlpy oleh mereka dr UK.. tp mereka ttp maksa harus bisa jawab security question huhuhuhu gmn ini ya… bs tolong bantu saya…? plz….. penting banget email itu, sampe bingung mst gmn lg T T tolong…..

    • Yang harus juga diperhatikan dalam membuat email alternatif, nama emailnya mirip atau bahkan sama dengan nama email yang bermasalah, yg membedakan adalah xxxx@yahoo.com atau xxxxx@yahoo.co.id dll, nama depan/belakang adalah nama anda bukan nama saya.
      kalau link inggrisnya minta demikian, coba dengan link indonesia coba kirim email ke yahoo 1-3 kali dengan demikian yahoo akan menganggap kamu serius bukan iseng

    • Yang harus uga diperhatikan dalam membuat email alternatif, nama emailnya mirip atau bahkan sama dengan nama email yang bermasalah, yg membedakan adalah xxxx@yahoo.com atau xxxxx@yahoo.co.id dll, nama depan/bellakang adalah nama anda bukan nama saya.
      kalau link inggisnya minta demikian, coba dengan link indonesia coba kirim email ke yahoo 1-3 kali dengan demikian yahoo akan menganggap kamu serius bukan iseng

  16. Thank ya gan, ane udah berhasiL…
    moga sukses selalu???????

  17. gan kok digmail nya gk ad balesan ^_^

  18. diyahoo nrima blsnnya gini

    Baru-baru ini Anda meminta bantuan pribadi dari pusat layanan on-line kami. Berikut adalah ringkasan permintaan Anda dan balasan kami.

    Balasan (Sinta Maheswari) (2013-06-28 06:24 PM)
    Halo Rahmat,

    Terima kasih telah menghubungi Yahoo! Accounts Services.

    Kami telah menerima email Anda dan kami mengerti bahwa Anda mengalami kesulitan dalam mengakses account Yahoo!.

    Menurut catatan kami, ID Yahoo! yang Anda kirimkan tidak terlihat seperti ID Yahoo! yang valid. Di database, kami secara manual mencari ID Yahoo! yang terkait dengan alamat email alternatif dan data verifikasi yang Anda berikan, tetapi tidak menemukan yang cocok. Harap pikirkan kemungkinan alamat email alternatif yang mungkin Anda gunakan sebelumnya. Jika Anda tidak memberikan alamat email alternatif selama pendaftaran atau setelahnya, kami tidak akan bisa menemukan ID Anda.

    Mohon luangkan waktu untuk mencari informasi yang benar. Setelah kami menerima informasi ini, kami akan dengan senang hati membantu Anda lebih lanjut.

    Jika Anda tidak bisa menemukan ID Yahoo!, Anda perlu membuat akun baru.

    Sekali lagi kami ucapkan terima kasih telah menghubungi Yahoo! Accounts Services.

    Salam,

    Sinta Maheswari
    Layanan Pelanggan Yahoo!

    Balasan Otomatis (Administrator) (2013-06-28 09:41 AM)
    Terima kasih telah menghubungi Layanan Pelanggan Yahoo!.

    ID Insiden Anda adalah: 130628-014168

    • Jika Anda melaporkan penyalahgunaan, kami menghargai usaha Anda dalam membuat komunitas kita lebih baik.. Kami akan menyelidiki and mengambil tindakan sepantasnya. Mungkin kami akan menghubungi Anda jika kami memerlukan informasi lebih lanjut untuk penyelidikan kami.

    • Jika Anda meminta bantuan atau mengajukan pertanyaan, kami akan menjawab secepatnya.

    Hormat kami,
    Tim Layanan Pelanggan Yahoo!
    Pengguna (Rahmat sidik) (2013-06-28 09:41 AM)
    saya lupa password

    Kami akan menganggap bahwa masalah Anda telah teratasi jika kami tidak lagi mendengar kabar dari Anda dalam waktu 72 jam.

    Terima kasih telah mengizinkan kami membantu Anda.

    • Emailnya jelaskan….. ? itu berarti alamat email alternatifnya tidak valid. cobalah buat alamat alternatif yahoo yang mirip dengan alamat email yang bermasalah, misal kl alamt yahoo yang bermasalah adalah : rahmat@yahoo.com maka email alternatifnya bisa seperti : rahmat1@yahoo.com/rahmat@yahoo.co.id dll, sedangkan alamat email non yahoo seperti rahmat@gmail.com bisa yang sudah ada ataupun buat baru secara bebas

  19. Gan kenapa ya , pas saya Buka Link malah link porno kebuka :v

  20. Mas Kok Saya Di Kasih Code Sih Itu Buat Apa ..??
    Code NIh Code Nya 130703-027XXX
    Buat Apa Tuh

    • Kodenya di kirim oleh yahoo ke email alternatif yang mana ? kalau ke xxxxx@gmail.com atau email alternatif berarti kode tsb adalah kode aktifasi email yang bermasalah Seperti Gambar 09 pada uraian dalam blog ini, pergilah ke email yang bermasalah dengan cara sign in tentu dengan cara masukan email+kata sandinya kemudian anda akan di suruh isi captcha, setelah itu akan diminta isi kode aktifasi, pada tahap isi kode aktivasi ini anda kembali ke email yang berisi kode tersebut kemudian angka/kode2 tersebut anda copy dan pastekan di kokom yg tersedia tadi di email yang bermasalah, selanjutnya klik OK dan lihat hasilnya

  21. Ping-balik: MEMBAGI PENGALAMAN DALAM SEGALA HAL | Mengembalikan Email yang terkunci dengan Cara CHAT WINDOW

  22. gan, biasanya berapa lama ada balasan ke email alternatif. ???

    • Tergantung saat kita kirim email ke yahoo, kl kita kirimnya pada malam hari maka besok (saat jam kerja) baru dibalas sama yahoo, kalau kita kirim pada siang hari langsung di balas tergantung dari antrian email kita di yahoo, intinya setelah email kita terkirim, sesering mungkin periksa email masuk di email alternatif

  23. mas, pada saat isi gambar 4 B1 ‘isi dengan alamat email bermasalah” otomatis sdh terisi alamat email baru yahoo untk cadangan,koq tdk bisa dirubah dg email yg bermasalah…

  24. sebabnya karena posisi email alternatif lagi aktif (online), coba mbak Lina datang ke halaman batuan yahoo seperti pada gambar 4 diatas tanpa sign in ke email

  25. maaf gan ngrepotin…kalo jawaban dari yahoo kaya begini kudu gimana ya…
    Hormat kami,
    Tim Layanan Pelanggan Yahoo!
    Pengguna (Tri Utami Yusman) (2013-07-29 06:29 PM)
    akun saya terbajak dan diganti password serta pertanyaan rahasia oleh orang lain

    Baru-baru ini Anda meminta bantuan pribadi dari pusat layanan on-line kami. Berikut adalah ringkasan permintaan Anda dan balasan kami.

    Balasan (Milka Larasati) (2013-07-29 07:35 PM)
    Halo Tri Utami,

    Terima kasih telah menghubungi Yahoo! Accounts Services.

    Kami mengerti bahwa Anda mengalami kesulitan dalam mengakses account Yahoo! Anda. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk membantu Anda.

    Guna membantu menangani masalah Anda, kami perlu memverifikasi informasi yang saat ini terdaftar di akun Anda.

    Demi keamanan, informasi verifikasi harus persis seperti informasi yang dimasukkan selama pendaftaran awal, atau selama update terbaru Anda. Kami tidak akan bisa membantu menangani masalah akun jika informasi verifikasinya tidak cocok.

    Mohon berikan informasi berikut ini:
    • ID Yahoo!/alamat email lengkap yang bermasalah
    • Kode Pos yang Anda masukkan selama pendaftaran (mohon sertakan negaranya juga).
    • Tanggal lahir (bb-tt-th).
    • Alamat email alternatif (non-Yahoo!) yang saat ini kami cantumkan.
    • Pertanyaan dan Jawaban Rahasia #1
    • Pertanyaan dan Jawaban Rahasia #2
    Kami menghargai kesabaran dan pengertian Anda terkait masalah ini.

    Sekali lagi kami ucapkan terima kasih telah menghubungi Yahoo! Accounts Services.

    Salam,

    Milka Larasati

    Layanan Pelanggan Yahoo!

    Balasan Otomatis (Administrator) (2013-07-29 06:29 PM)
    Terima kasih telah menghubungi Layanan Pelanggan Yahoo!.

    ID Insiden Anda adalah: 130729-030374

    • Jika Anda melaporkan penyalahgunaan, kami menghargai usaha Anda dalam membuat komunitas kita lebih baik.. Kami akan menyelidiki and mengambil tindakan sepantasnya. Mungkin kami akan menghubungi Anda jika kami memerlukan informasi lebih lanjut untuk penyelidikan kami.

    • Jika Anda meminta bantuan atau mengajukan pertanyaan, kami akan menjawab secepatnya.

    Hormat kami,
    Tim Layanan Pelanggan Yahoo!
    Pengguna (Tri Utami Yusman) (2013-07-29 06:29 PM)
    akun saya terbajak dan diganti password serta pertanyaan rahasia oleh orang lain

    Kami akan menganggap bahwa masalah Anda telah teratasi jika kami tidak lagi mendengar kabar dari Anda dalam waktu 72 jam.

    Terima kasih telah mengizinkan kami membantu Anda.

    • Jawaban tsbt adalah jawaban otomatis dari yahoo,kl mbak sudah memberikan data yang benar maka yahoo akan mencocokan data tersebut kemudian akan menjawab email mbak via email berikutnya. sesering mungkin buka/sign in ke email untuk mbaca email pemberitahuan berikutnya dari yahoo

  26. bro,,kok msih di suruh sign in ,trus msukin password sih…kan ane juga lupa password sama pertanyaan rahasianyanya,,,tolong jawabannya secepatnya

  27. mas aku dah kirim kok balesaya dari yahoo UK yaa??gmn biar ke indonesia mas??

  28. bro kok punya ku pas mau kirim gk bisa kirim
    aku di siruh perbaiki dan saya sudah perbaiki tapi masih belum bisa kirim
    mohon pencerahan nya

    • Seperti penjelasan saya pada butir C1 diatas, kalau atau andaikan saja tanggal lahirmu adalah 31 desember 1996 :
      maka format pengisian pada kokom C1 diatas adalah : 31/12/1996, kalau gagal coba rubah tgl lahir tsb dengan format 01/12/1996(cukup ganti angka tiga dengan angka 0)

    • Seperti penjelasan saya pada butir C1 diatas, kalau atau andaikan saja tanggal lahirmu adalah 31 desember 1996 :
      maka format pengisian pada kokom C1 diatas adalah : 31/12/1996, kalau gagal coba rubah tgl lahir tsb dengan format 01/12/1996(cukup ganti angka tiga dengan angka 0)

  29. SAYA SUDAH PERBAIKI, TAPI KOG MALAH DISURUH PERBAIKI LAGIII???

  30. Beberapa informasi hilang atau tidak lengkap. Pelajari formulir ini dan pastikan semua informasinya benar. ITU katanya gan?? terus gemana yaa? padahal dah bener semuanyaaa.

  31. Balasan Otomatis (Administrator) (2013-10-01 11:50 PM)
    Ini adalah pesan otomatis yang mengonfirmasi permintaan bantuan Anda yang terbaru ke Layanan Pelanggan Yahoo!.

    Jangan balas pesan otomatis ini karena tidak akan dilihat atau dijawab oleh perwakilan Layanan Pelanggan Yahoo!.

    • Jika Anda melaporkan penyalahgunaan, kami akan menyelidikinya dan mengambil tindakan yang sesuai, serta mungkin menghubungi Anda kembali jika kami memerlukan informasi tambahan untuk menyelesaikan penyelidikan. Terima kasih atas upaya Anda untuk membuat komunitas kita lebih baik.

    • Jika Anda mengirimkan permintaan bantuan, atau mengajukan pertanyaan, perwakilan kami akan meresponsnya secepat mungkin.

    ID Insiden Anda adalah: 131001-036238

    Hormat Kami,
    Tim Layanan Pelanggan Yahoo!

    kalo udah gini apa lagi yaa mass???

  32. mas, kalo mau kirim ke yahoo 2 kali boleh ya, karena yg terkirim email alternatifnya bukan nama saya…saya baru tahu setelah baca blog mas

    • Ya boleh, buat alamat/nama email alternatifnya semirip mungkin dengan dengan nama email yang bermasalah serta isi identitas pada email alternatif jg jgn jauh berbeda dari email yg bermasalah

  33. kalau munculnya begini gimana gan>>>>>>>>>>
    Balasan (Dianita Putri) (2013-10-07 09:50 PM)
    Halo Nyonya,

    Terima kasih telah menghubungi Yahoo Accounts Services.

    Kami mengerti bahwa Anda mengalami kesulitan dalam mengakses akun Yahoo Anda. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk membantu Anda.

    Sayangnya, informasi yang kami dapatkan dari Anda, tidak menyediakan cukup data yang kami perlukan. Untuk melanjutkan proses verifikasi account Anda, harap memberikan jawaban atas pertanyaan berikut dengan mengklik URL di bawah ini:

    https://avqa.help.yahoo.com/avqa/index?page=avqa&locale=id_ID&avqatoken=4yAxm8JaMOIb4JtoQKoHEa5VDKBMdrOq
    Sekali lagi kami ucapkan terima kasih telah menghubungi Yahoo Accounts Services.

    Salam,

    Dianita Putri
    Layanan Pelanggan Yahoo

    • Itu berarti data2 yang di kirim ke yahoo tidak cocok/tidak mirip dengan data2 pada email yang bermasalah, coba kirim ulang dengan cara memperhatikan dgn seksama petunjuk/penjelasan saya dalam bloq ini

  34. mas kalo saya lupa password ama pertanyaan rahasia gimana?mas bisa bantuin gak,ntar saya kasih upah.tolong banget mas :(

    • memang topik ini adalah memperbaiki email yang lupa kata sandi serta pertanyaan dan jawaban rahasia, Coba perbaiki sendiri emailnya dengan cara ikutin ppenjelasan diatas, kalau tidak berhasil, baru saya bantu, sudah banyak yang saya bantu mengembalikan emainya tanpa upah. yang penting email yang bermasalah tidak atau belom ditutup oleh yahoo sendiri. sebab email yang tidak pernah dibuka atau Sign In selama 3-4 bulan, akan ditutup oleh yahoo itupun kita masih bisa membuka kembali email tersebut selama kita ingat kata sandi serta pertanyaan dan jawaban rahasianya

  35. TERIMAKASIH GAN ATAS PETUNJUKNYA.
    akhirnya YM dan Email ku kembali lg..
    SUKSES

  36. gan,kan disrh sign in ke yahoo tpi kan kata sandinya lupa

  37. Gan Saya Kok Cuma Dapat Balasan Ini ?
    The requested resource (/contact/apps/help/pages/contact2/index) is not available\

  38. saya malah dikirimin inbok kayak ini gan

    Yahoo Customer Care
    To erlanggatrilaksono@ymail.com
    Today at 5:25 PM
    Yahoo!

    Balasan Otomatis (Administrator) (2013-10-18 03:25 AM)
    Ini adalah pesan otomatis yang mengonfirmasi permintaan bantuan Anda yang terbaru ke Layanan Pelanggan Yahoo!.

    Jangan balas pesan otomatis ini karena tidak akan dilihat atau dijawab oleh perwakilan Layanan Pelanggan Yahoo!.

    • Jika Anda melaporkan penyalahgunaan, kami akan menyelidikinya dan mengambil tindakan yang sesuai, serta mungkin menghubungi Anda kembali jika kami memerlukan informasi tambahan untuk menyelesaikan penyelidikan. Terima kasih atas upaya Anda untuk membuat komunitas kita lebih baik.

    • Jika Anda mengirimkan permintaan bantuan, atau mengajukan pertanyaan, perwakilan kami akan meresponsnya secepat mungkin.

    ID Insiden Anda adalah: 131018-007508

    Hormat Kami,
    Tim Layanan Pelanggan Yahoo!

    gimana nih gan ?

  39. saya malah dikirimi inbok kayak gini gan
    gimana nih ?

    Yahoo Customer Care
    To erlanggatrilaksono@ymail.com
    Today at 5:25 PM
    Yahoo!

    Balasan Otomatis (Administrator) (2013-10-18 03:25 AM)
    Ini adalah pesan otomatis yang mengonfirmasi permintaan bantuan Anda yang terbaru ke Layanan Pelanggan Yahoo!.

    Jangan balas pesan otomatis ini karena tidak akan dilihat atau dijawab oleh perwakilan Layanan Pelanggan Yahoo!.

    • Jika Anda melaporkan penyalahgunaan, kami akan menyelidikinya dan mengambil tindakan yang sesuai, serta mungkin menghubungi Anda kembali jika kami memerlukan informasi tambahan untuk menyelesaikan penyelidikan. Terima kasih atas upaya Anda untuk membuat komunitas kita lebih baik.

    • Jika Anda mengirimkan permintaan bantuan, atau mengajukan pertanyaan, perwakilan kami akan meresponsnya secepat mungkin.

    ID Insiden Anda adalah: 131018-007508

    Hormat Kami,
    Tim Layanan Pelanggan Yahoo!

    Pengguna (Thyas thyaz) (2013-10-18 03:25 AM)
    karena hilang

  40. Ini adalah pesan otomatis yang mengonfirmasi permintaan bantuan Anda yang terbaru ke Layanan Pelanggan Yahoo!.

    Jangan balas pesan otomatis ini karena tidak akan dilihat atau dijawab oleh perwakilan Layanan Pelanggan Yahoo!.

    • Jika Anda melaporkan penyalahgunaan, kami akan menyelidikinya dan mengambil tindakan yang sesuai, serta mungkin menghubungi Anda kembali jika kami memerlukan informasi tambahan untuk menyelesaikan penyelidikan. Terima kasih atas upaya Anda untuk membuat komunitas kita lebih baik.

    • Jika Anda mengirimkan permintaan bantuan, atau mengajukan pertanyaan, perwakilan kami akan meresponsnya secepat mungkin.

    ID Insiden Anda adalah: 131020-051096

    Hormat Kami,
    Tim Layanan Pelanggan Yahoo!

    Pengguna (Tuti susanti) (2013-10-20 06:42 PM)
    saya lupa password dan sing in serta saya lupa jawaban pertanyaan rahasia saya karena sudah lama tidak di update

    balasan cuma gini gan?
    gimna ya?

  41. kok saya sudah ikuti cara itu tapi blm ada balesan dr yahoo nya? gimana nih gan?

  42. GAN,, saya sudah menjawab beberapa pertanyaan… dan itu pun sukses,.. tinggal nunggu jwban email dari sana gan.. dan disni ada tulisan ” ID Insiden Anda adalah: xxxxxx-xxxxxx ” itu bwat apa.. apa itu penting ato gmn ??

  43. mas saya sudah ikutin cara diatas tapi email saya tetap tidak bisa dipulihkan gmana nih mas tolong bantu saya -_-

  44. gan kalo saya lupa password email dan jawaban pertanyaan rahasianya gimana?

  45. masalahnya email saya juga pernah dihack orang-_-

  46. kok kayak gini balasannya gimana ini
    baru ini Anda meminta bantuan pribadi dari pusat layanan on-line kami. Berikut adalah ringkasan permintaan Anda dan balasan kami.

    Balasan (Karina Nadya) (2013-11-01 05:44 PM)
    Halo Herwan,

    Terima kasih telah menghubungi Yahoo Accounts Services.

    Kami memohon maaf atas keterlambatan kami dalam membalas email. Jumlah email yang kami terima sedang mengalami peningkatan, dan kami sangat menghargai pengertian Anda dalam hal ini.

    Kami mengerti bahwa Anda mengalami kesulitan dalam mengakses account Yahoo! Anda. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk membantu Anda.

    Untuk melanjutkan, silahkan Anda klik link berikut di bawah ini :

    Mengapa akun Yahoo muncul sebagai tidak valid

    http://help.yahoo.com/kb/index?page=content&id=SLN2018&locale=id_ID&i=wE1rlaNvRowRNW103iEcdw==

    Sekali lagi kami ucapkan terima kasih telah menghubungi Yahoo Accounts Services.

    Salam,

    Karina Nadya

    Layanan Pelanggan Yahoo!

    Balasan Otomatis (Administrator) (2013-11-01 06:41 AM)
    Ini adalah pesan otomatis yang mengonfirmasi permintaan bantuan Anda yang terbaru ke Layanan Pelanggan Yahoo!.

    Jangan balas pesan otomatis ini karena tidak akan dilihat atau dijawab oleh perwakilan Layanan Pelanggan Yahoo!.

    • Jika Anda melaporkan penyalahgunaan, kami akan menyelidikinya dan mengambil tindakan yang sesuai, serta mungkin menghubungi Anda kembali jika kami memerlukan informasi tambahan untuk menyelesaikan penyelidikan. Terima kasih atas upaya Anda untuk membuat komunitas kita lebih baik.

    • Jika Anda mengirimkan permintaan bantuan, atau mengajukan pertanyaan, perwakilan kami akan meresponsnya secepat mungkin.

    ID Insiden Anda adalah: 131101-013866

    Hormat Kami,
    Tim Layanan Pelanggan Yahoo!

    Pengguna (Herwan syah) (2013-11-01 06:41 AM)
    saya lupa kata sandi email saya

    Kami akan menganggap bahwa masalah Anda telah teratasi jika kami tidak lagi mendengar kabar dari Anda dalam waktu 72 jam.

    Terima kasih telah mengizinkan kami membantu Anda.

  47. Terima Kasih Infonya Sob, sangat berguna
    bagi yang mengalami kendala dengan account yahoonya menurut saya chat dengan agen yahoo lebih muda
    Sukses untuk kita semua!!!

  48. Mas minta no.Hp nya aja donk.. akU Bingung nih.. tolong

  49. Ini maksudnya apa ?? aku malah Di kasih Link :(

    Baru-baru ini Anda meminta bantuan pribadi dari pusat layanan on-line kami. Berikut adalah ringkasan permintaan Anda dan balasan kami.

    Balasan (Sinta Maheswari) (2013-11-04 01:07 AM)
    Halo Fajar,

    Terima kasih telah menghubungi Yahoo Accounts Services.

    Kami mengerti bahwa Anda mengalami kesulitan dalam mengakses account Yahoo! Anda.

    Artikel Bantuan Yahoo Accounts Services ini akan membantu Anda mengatasi masalah teknis yang Anda alami.

    Dapatkah saya mendapatkan bantuan untuk akun Yahoo atas nama orang lain?
    http://help.yahoo.com/kb/index?page=content&id=SLN5767&locale=id_ID&i=zhP3h4KmPvl4UyqQTuRswA==

    Sekali lagi kami ucapkan terima kasih telah menghubungi Yahoo Accounts Services.

    Salam,

    Sinta Maheswari
    Layanan Pelanggan Yahoo!

  50. mlem gan…
    mf ni gan mo nanya klo email.a udah ga di buka” sl2th

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s